Tentang STAI Al-Fatah

Berita dan Kegiatan

KPI

PAI

» » » Universiti Sains Islam Malaysia Kunjungi STAI Al-Fatah


Sebanyak 30 mahasiswa beserta dosen pembimbing Universiti Sains Islam Malaysia (USIM ) mengadakan  Kunjungan Studi dan Silaturrahim Mahasiswa dan Dosen ke STAI Al Fatah Indonesia Sabtu (24/08). yang merupakan rangkaian dari acara Kunjungan Studi dan Silaturrahim Mahasiswa dan Dosen USIM ke beberapa Universitas di Indonesia. Seperti Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Pada puncak acara di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah. Pihak STAI Al-Fatah memberikan cenderamata berupa buku dan diktat pembebasan Al-Aqsha serta sebuah makalah bertema, "Peran Intelektual Muda dalam Kebangkitan Islam dan Pembebasan Al-Aqsha. Bertujuan memberikan kesadaran kepada para intelektual muda agar memiliki tanggung jawab terhadap kebangkitan Islam dan pembebasan Masjid Al-Aqsha yang kini masih dijajah Zionis Israel.

Acara itu ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama kedua belah pihak untuk membebaskan Masjidil Aqsha dari cengkraman Zionis. Dalam Study Tour ke beberapa universitas Islam di Indonesia, USIM juga berkunjung ke Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Direncanakan Universiti Sultan Zainal Abidin (Unisza), Terengganu-Malaysia pada Desember mendatang juga akan berkunjung ke STAI Al Fatah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang Penulis Misbahuddin Nur

Staff TI STAI Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor. juga penulis di MediaIslamia.com

Foto

Audio

Audio

video

Cat-5

Cat-6